Pendiri MySpace Tak Lagi Kunjungi Situsnya

Posted on June 28, 2011

0


MySpace saat ini telah terpuruk begitu dalam, bahkan pendiri situs tersebut sudah tidak lagi mengunjungi situs buatannya sendiri, demikian sebuah laporan terbaru.

Bekas CEO MySpace Chris DeWolfe, yang mendirikan perusahaan tersebut bersama Tom Anderson pada tahun 2003, mengatakan bahwa ia takut melihat fakta bahwa ia sudah jarang mengunjungi MySpace, sementara update terakhir Tom Anderson di MySpace adalah pada bulan Maret 2010.

Seperti yang dikutip dari Newser, Selasa (28/6/2011), MySpace yang dibeli oleh News Corp milik Rupert Murdoch pada tahun 2007, mencapai puncaknya pada bulan Desember 2008, dengan mendapat sekira 1 juta pengunjung tiap bulannya.

Dikatakan MySpace terpuruk karena manajemen, strategi dan penerapan teknologi yang kurang baik, serta berkurangnya minat dari pihak Rupert Murdoch sendiri.

BusinessWeek mengatakan bahwa MySpace adalah salah satu contoh kasus dari gagalnya sebuah perusahaan besar.

“News Corp akan secepatnya menjual MySpace. Situs jejaring sosial tersebut bisa menjadi ‘sesuatu’ lagi, tapi nampaknya anda harus mengandalkan pihak lain untuk membayangkan bakal seperti apa jadinya nanti,” ungkap Chris DeWolfe.

Sumber: Okezone

Posted in: Social Network