Rio Ferdinand Tak Sabar ke Jakarta (via Twitter)

Posted on June 28, 2011

0


Rio Ferdinand Sudah Berkicau di Twitter Tak Sabar ke Jakarta

Kedatangan bintang Manchester United, Rio Ferdinand ke Jakarta, ternyata tidak hanya dirindukan para penggemarnya. Sang bek sentral juga sudah tak sabar ingin berada di ibukota Indonesia tersebut, sekaligus bersua dengan para suporter.

Hal tersebut tertulis di situs mikroblogging, Twitter. Ia berkicau,”Saya sedang mencari referensi makanan tradisional Indonesia. Benar-benar tak sabar. Saat ini saya berada di Dubai untuk transit, tidur sejenak tiga jam, setelah itu segera ke Jakarta,” tulisnya.

Bagi Ferdinand, berkunjung ke Indonesia menjadi hal yang sudah lama dinanti. Tahun lalu, ia sempat berharap bisa ke Bali, namun gagal. Barulah pada tahun ini, kesempatan itu datang, dan ia pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk berbagi cerita dengan fans pribadinya, maupun penggila Manchester United.

Saya menantikan saat bertemu dengan fans di Indonesia secara dekat sehingga kami bisa berbicara tentang hal-hal detail. Rombonganku tiba di Jakarta 28 Juni. Kunjungan ini sudah lama kunanti, meski kini terlambat, tapi tak masalah,” ujar Ferdinand.

Rencananya, Rio Ferdinand akan tiba di bandara internasional Soekarno-Hatta, Selasa (28/6/2011) malam. Keesokan harinya, Rabu (29/6/2011) ia harus melakoni jadwal padat, mulai dari jumpa fans di hotel Intercontinental Mid Plaza, Jakarta, peluncuran secara resmi Manchester United Soccer School, memorabilia dari sepatu, kaos sampai lukisan ekspresi dirinya, dan terakhir adalah makan malam dengan beberapa orang terbatas.

Sumber: Tribun News

Posted in: Social Network