Twitter Bisa DM Tanpa Followback

Posted on July 6, 2011

0


Twitter mengeluarkan kebijakan baru yang memungkinkan kamu mengirim Direct Messege (DM) ke akun tertentu tanpa harus di-follow-back oleh akun tersebut. Akun yang mungkin menggunakan fitur ini adalah Verified Account. Akun khusus ini biasa digunakan para artis atau merek produk tertentu.

jadi, kamu bisa memfollow “Verified Account” ini, mengirim DM, dan meng-unfollow jika keperluan sudah selesai. hal ini diungkap Nabeel Ziyaan, yang mengungkapkan kalau syarat untuk mem-follow user untuk menerima Direct Message sudah diubah seperti dikutip The Next Web.

Now, Twitter verified accounts {Brands} can let followers Direct Message without following back.

Klaim Ziyaan ini disetujui pula oleh operator selular di India, Tata DOCOMO. Perusahaan gabungan antara perusahaan telko Jepang NTT DOCOMO dan Tata Group. Perusahaan ini mentweet dari akun resminya.

Now to DM us all you need to do is follow @tatadocomo. No need for us to follow you first. Tested and its working.

Tahun lalu, Mashable melaporkan bahwa Twitter tengah mengerjakan Twitter Business Center, yang akan memungkinkan fitur tambahan bagi sejumlah brands. Salah satunya adalah fitur yang memungkinkan menerima Direct Messages tanpa following penggunanya.

Twitter belum mengumumkan apakah fitur ini akan digulirkan bagi seluruh penggunanya atau tidak. Bagi pengguna Verified Account yang tidak nyaman dengan fitur ini, Twitter juga menyediakan opsi untuk menonaktifkannya.

Sumber: tabloidpcplus.com

Posted in: Social Network