Indocomtech, BlackBerry 8330 Cuma Rp499 Ribu

Posted on November 5, 2011

0


Selain itu, Bakrie Connectivity juga menyediakan seri Curve 8530 di harga Rp1,199 juta.

VIVAnews – Seperti lazimnya pameran di dunia teknologi, baik komputer ataupun telekomunikasi, sejumlah produsen yang berpartisipasi di dalamnya menggelar berbagai program promo dan harga khusus demi menarik pengunjung untuk bertransaksi.

Hal serupa berlaku pula di ajang Indocomtech 2011 yang di Jakarta digelar di JCC, mulai tanggal 2 sampai 5 November ini. Adapun salah satu produk menarik yang digelar adalah BlackBerry, besutan operator Bakrie Connectivity, anak perusahaan Bakrie Telecom, pemegang brand AHA.

Melihat tingginya minat pengguna layanan telekomunikasi di Tanah Air terhadap perangkat-perangkat besutan RIM, operator tersebut menghadirkan BlackBerry dengan harga terjangkau, yakni di harga Rp499 ribu.

“Produk yang dilepas di harga tersebut adalah BlackBerry Curve 8330 yang masih menggunakan trackball,” kata Anandita Danaatmadja, Marketing dan PR Manager Bakrie Connectivity di Jakarta, 3 November 2011.

Meski begitu, Anandita menyebutkan, harga tersebut hanya berlaku di ‘hot hour’ yakni pukul 18.30 setiap harinya. “Di luar jam tersebut, produk itu kembali ke harga normal yakni Rp749 ribu,” ucapnya.

BlackBerry Curve 8330, yang belum mendukung Wi-Fi memang sudah cukup lama dipasarkan oleh RIM. Jika Anda ingin model lain, Bakrie Connectivity juga menyediakan seri Curve 8530 yang lebih baru, berprosesor lebih cepat serta sudah mendukung WiFi.

“Untuk Curve 8530 juga kami berikan harga khusus yakni Rp1,199 juta selama masa pameran,” kata Anandita. “Untuk seri ini juga tidak ada promo hot hour. Harga berlaku selama pameran berlangsung,” ucapnya.

Namun demikian, pengguna yang berminat pun tidak begitusaja bisa mendapatkan BlackBerry dengan harga miring tersebut. “Kami hanya menyadiakan masing-masing 50 unit per hari selama masa pameran,” kata Anandita.

Sebagai informasi, pengguna yang membeli BlackBerry AHA pada Indocomtech kali ini tetap mendapatkan promo telepon dan SMS gratis seumur hidup ke sesama pengguna AHA ataupun Esia. Namun demikian, promo gratis layanan BlackBerry Internet Service selama 6 bulan tidak berlaku.

Posted in: Blackberry