Salah Satu Pendiri Apple Ikutan Ngantri Untuk Membeli New iPad

Posted on March 19, 2012

0


Pendiri Apple tidak hanya Steve Jobs seorang, ada pula seorang Steve lainnya. Ya, ia adalah Steve Wozniak. Meski berstatus pendiri sekaligus pemilik saham Apple, Woz ternyata masih ‘merakyat’ dengan ikutan antre untuk mendapatkan new iPad.

Woz kedapatan tengah mengantre di depan Apple Store yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat, pada malam hari sebelum peluncuran iPad generasi terbaru itu di Negeri Paman Sam.

Bahkan, Woz menjadi salah satu calon pembeli pertama di daftar antrean tersebut. “Tidak, sebenarnya saya bukan yang pertama, tapi istri saya pengantre pertama. Saya kedua,” kelakarnya, ketika diwawancarai KCBS-TV Los Angeles.

Dengan mengenakan jaket, Woz tampak antusias mengantre. Meski di belakangannya, antrean new iPad tidak terlalu wah, karena cuma diisi oleh segelintir orang.

Lantas, kenapa Woz mau bersusah payah mengantre semalaman hanya untuk mendapatkan ‘iPad 3 tanpa nama’? Padahal dengan statusnya, ia bisa dengan mudah mendapatkan setiap produk baru Apple. Kalau perlu tinggal menelpon CEO Apple Tim Cook langsung.

Pun demikian, hal itu tidak serta merta dilakukannya. Sebab, menurut Woz, ikut mengantre sembari menanti produk Apple yang bakal dijual untuk pertama kalinya itu sudah menjadi ritual tersendiri dan ia pun sangat menikmatinya.

“Saya ingin menjadi bagian dalam kumpulan orang yang mengantre sepanjang malam. Ini sudah semacam ritual bagi saya,” tukasnya.

Steve Wozniak dan Steve Jobs mendirikan Apple pada tahun 1976. Woz memang sudah tak lagi full time berada di balik kemudi direksi Apple. Namun ia masih tercatat sebagai karyawan dan pemegang saham raksasa teknologi tersebut.

sumber: detikinet

Posted in: iOS