Cara Streaming Game dari PC ke Smartphone Android

Posted on February 4, 2015

0


Ingin memainkan game yang biasa Anda mainkan di PC ke smartphone atau tablet Android? Jika Anda tidak memiliki tablet Nvidia Shield, maka Anda bisa menggunakan sebuah aplikasi yang dinamakan Remotr untuk streaming game dari PC ke perangkat Android, lebih diutamakan tablet.

Dengan menggunakan konektivitas Wi-Fi, aplikasi Remotr memungkinkan Anda untuk streaming game secara visual dari PC ke smartphone atau tablet Android. Berikut ini langkah-langkah mudah yang perlu Anda lakukan jika ingin streaming game dari PC ke smartphone atau tablet Android.

1. Download dan install Remotr.exe steamer software pada komputer yang berjalan pada Windows 7 atau setelahnya. Selanjutnya Anda akan melihat ikon berwarna kuning seperti gambar di bawah.

2. Hubungkan smartphone atau tablet Android pada konektivitas Wi-Fi yang dijalankan komputer.

3. Install aplikasi Remotr pada smartphone atau tablet Android yang Anda gunakan. Selanjutnya daftar komputer yang berjalan pada software Remotr akan muncul, lalu pilih salah satu yang Anda inginkan.

4. Pertama-tama Remotr akan berusaha untuk menyusun semua game yang telah Anda install di komputer, lalu menampilkannya seperti pada gambar di bawah.

5. Setelah semua game tersusun dalam beberapa waktu, selanjutnya Anda bisa memainkannya dengan control creator yang mana default touchscreen controls mungkin tidak Anda sukai. Biar bagaimanapun game strategi memiliki kontrol yang lebih rumit dibanding game balap.

Remotr hadir dengan satu paket game yang sudah ditentukan untuk Anda mainkan sebagai permulaan. Game populer tersebut meliputi Diablo III, League of Legends, racing simulators dan sebagainya. Yang tidak kalah penting, developer Remotr berencana untuk menghadirkan dukungan gamepad dan kemampuan untuk stream melalui konektivitas data. Jadi, nantikan perkembangan berita Remotr di Gopego.

(gopego)

Posted in: Uncategorized