4 Ponsel Android Terbaik Berfitur 4G LTE Di Bawah 2 Juta Rupiah

Posted on February 6, 2015

0


Sony Xperia E3

IMG_9986

Sony Xperia E3 merupakan HP Android Terbaik buatan Sony untuk rentan harga dibawah 2 Juta Rupiah. Tersedia 2 tipe Sony Xperia E3 yaitu versi singl sim dan dual sim. Harga keduanya sama-sama murah, dan khusus untuk versi single sim dibanderol termurah sekitar 1.9 Juta Rupiah, dan versi Dual Sim dibanderol sekitar 2.1 Juta Rupiah. Keduanya sama-sama dilengkapi spesifikasi hardware dan sofware yang sama, hanya untuk konektivitas sim card saja yang berbeda

Selain harganya yang murah, yang membuat ponsel ini menjadi salah satu HP Android Terbaik di Indonesia adalah sudah dilengkapi teknologi LTE, dan dapur pacunya menggunakan processor Quad Core, Ram 1GB, dan memiliki sistem operasi Android Kitkat. Kecepatannya tentu mengagumkan, karena dilengkapi dapu pacu berkecepatan mumpuni, hanya saja memory internalnya berukuran kecil hanya 4GB namun masih bisa anda tambahkan microSD

Sony Xperia E3 mengadalkan processor Quad Core 1.2 Ghz buatan Qualcomm dan GPU Adreno 305. Sedangkan untuk daya baterainya menggunaan baterai Li-Ion dengan kapasitas 2330 mah yang membuatnya irit pemakaian energi dan mampu bertahan selama 2 hari apabila penggunanya memutar musi, namun untuk bermain game dan mengakses internet tentu baterainya akan lebih boros.

Kemudian dari kameranya, sudah disediakan kamera 5 Megapixel yang dilengkapi autofocus, dan led flas. Kemudian untuk kamera depannya hanya tersedia kamera VGA. Karena HP Android terbaik buatan Sony tersebut dibanderol sangat murah, wajar saja apabila layarnya hanya menggunakan layar berukuran 4.5 inch dengan resolusi sebesar 480 x 854 pixels, dan memiliki kerapatan pixels sebesar ~218 ppi. Bagaimana tertarik membeli HP Android Terbaik buatan Sony tersebut ?

Xiaomi Redmi 2

IMG_9987

Ponsel ini menjadi salah satu HP Android Terbaik dengan harga murah saat ini. Walaupun belum hadir di Indonesia, kita pantas menantikan kehadiran ponsel ini karena Xiaomi sudah resmi memasarkan produknya di Indonesia. Penerus Xiaomi Redmi 1S tersebut memiliki layar berukuran 4.7 inch dengan resolusi HD dan desain lebih tipis dan ringan dari Xiaomi Redmi 1S.

Harga resmi Xiaomi Redmi 2 dibanderol dengan harga 1.4 Juta Rupiah, dan tergolong sangat murah karena ponsel ini dilengkapi teknologi LTE dan sudah menggunakan Chipset yang mendukung processor Quad Core 1.2 Ghz dengan arsitektur 64Bit. Untuk Ramnya berukuran 1 GB dan sudah didukung sistem operasi Android Kitkat dengan sentuhan Miui V6.

Peforma yang dimiliki ponsel ini memang sangat baik, dan tergolong istimewa untuk handphone dengan banderol dibawah 2 Juta Rupiah. Kemudian untuk segi kameranya, sudah dilengkapi kamera 8 Megapixel dengan aperture f2.2, dan dilengkapi Autofocus dan LED Flash sehingga mampu mengambil foto low light dengan sangat baik, sedangkan untuk kamera depannnya mengandalkan kamera 2 Megapixel.

Selain dibekali teknologi LTE, ponsel ini juga mendukung dual sim card pada jaringan GSM-GSM. Sayangnya tidak ada NFC pada HP Android terbaik buatan Xiaomi tersebut. Kemudian untuk kapasitas baterainya dibekali baterai berukuran 2200 mah, jadi cukup awet saat digunakan dalam waktu cukup lama, namun untuk bermain game tentu akan menyedot baterai cukup besar.

Polytron Zap 5

IMG_9988

Polytron Zap 5 merupakan salah satu HP Android Terbaik yang beredar di Indonesia. Ponsel ini akan segera dipasarkan dengan harga 1.1 Juta Rupiah dan sudah dilengkapi spesifikasi canggih menggunakan processor Qualcomm Quad Core 1.2 Ghz 64 Bit, Ram 1GB, dan sudah dilengkapi teknologi LTE sebagai kelebihannya. Jarang ada smartphone 1 Jutaan yang dilengkapi spesifikasi secanggih itu.

Sistem operasinya juga sudah menggunakan Android Kitkat 4.4.4 yang siap di upgrade ke Android Lollipop pada pertengahan tahun 2015. Kemudian untuk urusan komunikasi dan konektivitas, sudah di sediakan fitur Dual Sim yang memermudah komunikasi anda sehari-hari, dan sudah didukung Bluetooth V4.0, Wireless, dan MicroUSB.

Karena Harga Polytron Zap 5 dibanderol sangat murah, ponsel ini hanya dilengkapi layar berukuran 4.5 inch beresolusi 480 x 854 pixels. Ukuran layarnya sama seperti Sony Xperia E3, hanya saja ponsel ini belum mengunakan panel IPS Display, dan masih menggunakan layar bertipe TFT. Kelemahan lainnya, adalah pada segi baterai karena hanya menggunakan baterai 1650 mah.

Untuk kameranya, menggunakan kamera 5 Megaixel yang didukung fitur Autofocus dan LED Flash, sedangkan kamera depannya masih menggunakan kamera bertipe VGA. Dengan spesifikasi diatas, tentu tak salah apabila kita masukan Polytron Zap 5 sebagai salah satu HP Android Terbaik di Indonesia dengan rentan harga dibawah 2 Juta Rupiah.

Lenovo A6000

IMG_9989

Ada 1 HP Android Terbaik dengan banderol 2 Juta Pas yaitu Lenovo A6000. Ponsel ini sama-sama dilengkapi teknologi LTE seperti ketiga ponsel diatas, dan sudah menggunkan layar HD berukuan 5 inch beresolusi 720 x 1280 pixels. Layarnya menggunakan panel IPS Display, jadi ketajamannya sudah cukup lumayan untuk layar berukuran 5 inch.

Dapur pacunya menggunakan komonen hardware tidak jauh berbeda dengan Xiaomi Redmi 2 yaitu Ram berukuran 1 GB, Processor Qualcomm Snapdragon 410 berkecepatan Quad-core 1.2 GHz, dan GPU Adreno 305. Ponsel ini tentu sangat nyaman digunakan untuk bermain game dan menikmati konten hiburan yang lainnya, karena di dalamanya juga di pasang sistem operasi Android Kitkat 4.4.2.

Tersedia memory internal berukuran 8GB dengan dukungan microSD mencapai kapasitas 64GB. Tersedianya memory internal berukuran besar dan sudah mendukung memory ekternal, tentu anda bisa dengan mudah menyimpan ribuah foto, dan videodari kamera utama 8 Megapixel, dan kamera depan 2 Megapixel yang dimiliki HP Android Lenovo tersebut.

Kapasitas baterainya juga cukup memuaskan yaitu berukuran 2300 mah, jadi anda bisa tenang membawa ponsel ini berpergian tanpa perlu takut kehabisan baterai. Sementara ini HP Android terbaik buatan Lenovo tersebut belum hadir di Indonesia, namun sepertinya tak akan lama lagi dirilis di Indonesia setelah terlebih dahulu menyambangi India sebagai negara pertama yang memasarkan Lenovo A6000

Sumber

Posted in: Uncategorized