Acer Luncurkan Liquid Z205: Smartphone Android 1 GB RAM Pertama di Indonesia, Harga Rp 749 ribu!

Posted on February 12, 2015

1


Acer hari ini memperkenalkan smartphone terbarunya, Liquid Z205 smarthphone 4 inci dengan dukungan fitur multimedia terbaik dan harga paling terjangkau dikelasnya. Acer Liquid Z205 hadir untuk memenuhi permintaan pengguna untuk sebuah smartphone yang memberikan desain elegan pada layar 4 inci dengan fitur multimedia yang optimal, mulai dari musik hingga kemudahan dalam mengakses media sosial. Dukungan dual core processor dan 1 GB RAM menjadikan Liquid Z205 bekerja maksimal untuk mendukung multitasking dalam membuka banyak aplikasi.

Liquid Z205 memiliki dimensi 126.5 x 65 x 10.3 mm tampil elegan dengan layar sentuh selebar 4 inci sehingga smartphone ini sangat nyaman dioperasikan hanya dengan satu tangan, selain itu ukurannya yang tidak terlalu besar dan berat 130 gram sangat mudah dibawa kemana saja dan diletakkan pada saku celana. Tampilannya layarnya pun cukup jernih untuk menampilkan beberapa konten teks dan gambar.

Franki Djingga, GM Consumer Smarthandheld Acer Indonesia, mengatakan, “Ini saatnya bagi mereka yang ingin beralih dari feature phone ke smartphone untuk menjatuhkan pilihannya pada Liquid Z205. Smartphone ini bukan saja memanjakan penggunanya dengan fitur multimedia yang tidak kalah dengan smartphone lainnya, tapi memberikan kemudahan bagi mereka dengan fitur khas yang dibawa oleh Acer seperti AcerRAPID™ untuk kemudahan pengoperasian dan AcerSnapNote™ yang membantu dalam bekerja,”

Fitur Unggulan
1 GB RAM
Acer Liquid Z205 telah dilengkapi dengan dual core prosesor 1.0 GHz yang dipadukan dengan 1GB RAM membantu pengguna dalam melakukan multitasking untuk membuka beberapa aplikasi. Dukungan dari 1 GB RAM yang telah dibenamkan pada Liquid Z205 ini menjadikan smartphone ini dapat menjalankan game kualitas HD atau membuat rekaman foto dan video berkualitas tinggi tanpa lag atau force close.

AcerRAPID™ dan Acer SnapNote™
Seperti kebanyakan smartphone khas Acer, Liquid Z205 juga dilengkapi dengan fitur AcerRAPID™ button pada badan belakangnya yang bisa digunakan untuk mengaktifkan kamera, memotret, menjawab panggilan masuk, dan menjalankan suatu perintah hanya dengan menggunakan satu jari saja.
Sementara Acer SnapNote™ mampu memberikan kemudahan kepada pengguna untuk mengambil gambar presentasi atau slide saat sedang berada di ruang meeting atau kelas. Dengan fitur ini, maka pengguna tidak perlu mencatat atau khawatir akan tertinggal materi presentasi karena mereka hanya cukup memotret materi presentasi tersebut lalu dibuka kembali saat ingin membacanya.

DTS Studio Sound
Acer Liquid Z205 memiliki fitur multimedia terbaik di kelasnya. Selain memiliki kamera 2MP yang dilengkapi dengan lampu flash, pada smartphone ini juga telah dibenamkan DTS Studio Sound untuk mendengarkan musik dengan kemampuan suara yang jernih dan mengaggumkan. Dengan tambahan port audio 3.5mm, pengguna dapat terhubung pada aplikasi musik yang ada didalam Liquid Z205 kapan saja dan dimana saja.

Harga dan ketersediaan
Acer Liquid Z205 tersedia di Acer Store seluruh Indonesia, toko retail, dan online store terkemuka dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp 749.000
Liquid Z205 tersedia di pasar dalam dua pilihan warna yakni Essential White dan Titanium Black.

Layanan Pelanggan Nomor 1
Kepuasan pelanggan adalah mutlak, untuk itu seluruh produk Acer dilengkapi dengan garansi tiga tahun (jasa servis) dan didukung dengan jaringan Acer Customer Service Center (ACSC) yang tersebar di 84 lokasi di 72 kota di seluruh Indonesia.
Selain itu, para pengguna juga dapat menghubungi layanan purna jual Acer melalui social media, blog, Twitter, Facebook selama 24 jam sehari; dan Acer Contact Center (500-155).

IMG_0037

IMG_0039

IMG_0038

IMG_0036

IMG_0035

Posted in: Uncategorized