Asus ZenFone Max Resmi Hadir di Indonesia, Usung Baterai 5000mAh

Posted on March 23, 2016

0


Asus ZenFone Max Resmi Hadir di Indonesia, Usung Baterai 5000mAh

ASUS Zenfone Max ZC550KL resmi meluncur di Indonesia. ASUS Zenfone Max merupakan smartphone yang diperkuat dengan baterai berkapasitas bongsor, yakni 5.000mAh.

Kapasitas tersebut jauh di atas kapasitas rata-rata baterai ponsel yang beredar di pasaran Indonesia saat ini yang rata-rata berada di kisaran 2.000 sampai 4.000mAh. Dipadukan dengan prosesor quadcore hemat energi, Qualcomm Snapdragon 410, ponsel ini mampu memiliki masa aktif baterai yang sangat panjang.

“Asus Zenfone Max membuat pengguna bisa beraktivitas tanpa perlu khawatir kehabisan baterai karena diperkuat baterai berkapasitas 5.000mAh dengan masa aktif hingga dua sampai tiga hari,” ungkap Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia.

ASUS Zenfone 2 Max ZC550KL kini tersedia dengan banderol harga Rp 2.6 juta melalui mitra distribusi resmi ASUS, PT. Synnex Metrodata Indonesia, PT. Erajaya Swasembada dan PT. Datascrip.

Meski desainnya tipis sehingga ruang menjadi relatif sempit, namun ASUS berhasil menaruh sebuah baterai raksasa tipe Lithium-polymer non removable sebesar 5.000 mAh ke dalamnya. Dalam kondisi tertentu ponsel dapat bertahan hingga 38 hari, sehingga pengguna tidak perlu bolak-balik nge-charge baterai Zenfone Max.

ASUS Zenfone Max menggunakan bezel berdesain metal-effect yang penuh gaya, namun tetap lembut saat disentuh. Smartphone 5,5 inci dengan OS Android Lollipop yang akan mendapatkan upgrade Android Marshmallow ini mengusung case dengan pola leather berwarna putih dan hitam.

Untuk fotografi dan video, ASUS Zenfone Max ZC550KL dilengkapi dengan kamera utama 13MP dengan lensa f/2.0 aperture yang mampu mengambil foto dengan resolusi 4128 x 3096 pixel. Fitur zero shutter lag membuat Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan momen berharga yang umumnya berlangsung dengan cepat.