Lenovo Indonesia Luncurkan VIBE K4 Note Gratis VR Glass

Posted on March 23, 2016

0


IMG_7918

Lenovo Indonesia resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama VIBE K4 Note. Ponsel dengan layar 5 inci ini menghadirkan teknologi TheaterMax, yang akan memberikan sebuah pengalaman nonton layar lebar via ponsel dengan dukungan teknologi Lenovo Virtual Reality (VR) TheaterMax.

Berbeda dengan smartphone mereka yang telah dirilis ke publik. Kali ini Lenovo merilis smartphone dengan teknologi terbaru yang dapat mengubah konten multimedia menjadi konten dengan kemampuan VR.

Teknologi terbaru Lenovo ini dapat menghadirkan pengalaman lebih nyata, sinematik bagi pengguna yang menonton konten multimedia melalui headset VR tentunya menggunakan fitur TheaterMax.

“Lenovo VIBE K4 Note merupakan smartphone pertama di dunia yang kami luncurkan dengan kemampuan teknologi TheaterMax,” ujar Adrie R. Suhadi, Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia.

Menurut Adrie, lebih dari 50 persen konten digital saat ini dikonsumsi melalui perangkat smartphone yang menjadi hiburan pribadi utama bagi para penggunanya.

Fitur TheaterMax ini telah didukung oleh teknologi Lenovo VR. “Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan smartphone canggih yang memenuhi kebutuhan konsumen dengan banderol harga yang sangat ramah di kantong,” ungkap Adrie.

Lebih lanjut Adrie mengklaim bahwa Lenovo VIBE K4 Note merupakan smartphone pertama di dunia yang memiliki teknologi TheaterMax, sejalan dengan tingginya minat masyarakat terhadap teknologi VR.

Lenovo VIBE K4 Note sudah bisa di pre-order mulai tanggal 23 – 31 Maret 2016 melalui beberapa situs online, diantaranya adalah Erafone.com dan Lazada.co.id. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 2,9 juta dengan bonus VR Glasses selama persediaan masih ada.

lenovo vibe k4 note2

Posted in: Android