Layanan Streaming Musik Gratis Spotify Hadir di Indonesia

Posted on March 24, 2016

0


Layanan Streaming Musik Gratis Spotify Hadir di Indonesia

Ada kabar gembira hadir untuk kamu yang suka streaming musik yang gratis via ponsel. Melalui Twitter, Spotify mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan layanan streaming musik mereka di Indonesia pada tanggal 30 Maret mendatang.

Aplikasi Spotify memungkinkan kamu untuk menikmati berbagai musik-musik terbaik lewat jaringan internet tanpa harus berlangganan seperti Apple Music. Namun perlu diketahui bahwa layanan gratis Spotify ini berbasis iklan. Untuk bisa menikmati layanan tanpa iklan kamu harus membayar iuran bulanan.

Spotify juga akan melebarkan sayapnya di Asia dengan target utama Jepang dan India. Bahkan Spotify telah membuka lowongan kerja besar-besaran di Jepang dan telah menandatangani kontrak dengan aplikasi chat, Line. Tujuannya adalah agar pengguna Line bisa berbagi lagu yang ada di Spotify lewat aplikasi tersebut.

Sebenarnya Spotify bukan baru kali ini masuk ke Asia. Empat tahun yang lalu, perusahaan asal Swedia tersebut telah hadir di Asia. Namun entah mengapa baru sekarang baru masuk di Indonesia.

Posted in: Uncategorized