Kontes Fotografi “Life with Metal” merepresentasikan seri Flash terbaru

Posted on April 5, 2016

0


flash

Baru-baru ini, Flash meluncurkan kontes fotografi “Life with Metal” di laman situs resminya www.flash3c.com/id yang meliputi enam negara: India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam. Dikabarkan bahwa total lebih dari 2.000 lembar foto telah diterima dalam waktu hanya sepuluh hari dan jumlah klik pada halaman web melebihi 160.000 klik. Para fotografer ini mengambil foto dari berbagai benda logam seperti cincin, mobil hingga sebuah menara besi, yang mengungkapkan seni kehidupan dalam bentuk fotografi.

Sebagai catatan, kontes ini bukan hanya tentang kampanye fotografi, akan tetapi juga sebagai sinyal penting bahwa “Flash akan segera meluncurkan smartphone seri terbarunya”. Pada laman situs tersebut dikatakan bahwa bahwa Flash akan memilih 10 foto terbaik dari masing-masing negara yang akan ditampilkan beserta kredit fotografernya selama acara peluncuran produk baru. Juga, fotografer pemenang dari setiap negara masing-masing akan mendapatkan smartphone sebagai hadiah. Apakah ini menunjukkan bahwa Flash akan segera mengadakan acara peluncuran produk untuk merilis ponsel pintar terbaru?

Berdasarkan rilis produk sebelumnya, sangat mungkin bahwa seri smartphone Flash terbaru akan muncul sebentar lagi. Sampai sekarang, seri Flash telah memiliki tiga seri smartphone yaitu: Flash diluncurkan pada September 2014, Flash Plus bulan Mei 2015, dan Flash 2 pada bulan September 2015. Berdasarkan periode waktu tersebut, model keempat yang saat ini belum diketahui sangat mungkin akan keluar dalam waktu dekat.

Terlebih lagi, seri Flash telah menciptakan penjualan fenomenal melalui e-commerce di Asia Tenggara: Flash Plus telah mencatatkan rekor penjualan 100 unit dalam satu menit, sementara Flash 2 menjadi juara penjualan melalui e-commerce terbesar di Asia Tenggara, Lazada, untuk ponsel dengan kisaran harga 1 jutaan dalam waktu satu bulan setelah dikeluarkan di pasar – Flash 2 merupakan produk populer selama promo 12 Desember 2015 dengan volume penjualan mendekati Apple dan Samsung. Mengingat kondisi pasar yang sedang menggeliat apakah Flash akan turut serta meramaikan pasar untuk segera merilis smartphone terbarunya.

Jika melihat lebih jauh dari tema lomba fotografi – “Life with Metal”, kita mungkin bisa mengambil gambaran mengenai spesifikasi Flash seri baru tersebut. Apakah memotret benda-benda logam yang terdapat dalam unsur kehidupan merupakan fokus titik penjualan seri Flash ini; dan apakah seri Flash terbaru akan dibuat menggunakan unsur logam yang memiliki fungsi visual dan fotografi yang luar biasa?

Posted in: Android