Pictar: Case Unik, Jadikan Kamera iPhone Setara dengan D-SLR

Posted on April 21, 2016

0


Bagaimana rasanya memiliki iPhone yang punya kualitas foto setara kamera D-SLR? Alihkan perhatian Anda pada Pictar, sebuah case unik yang saat ini sedang melakukan penggalangan dana di Kickstarter. Pihak produsen memiliki waktu sekitar sebulan lagi untuk mencapai target dana $100.000. Jadi bila Anda berminat memiliki case ini, segera dukung Pictar dengan menyisihkan dana bagi mereka.

Beberapa fitur yang dimiliki case iPhone ini adalah Shutter Release. Pijatan penuh akan memotret foto, sementara pijatan separuh untuk melakukan fokus. Sebuah fitur yang nyaris sama dengan fungsi shutter pada kamera D-SLR.

Dengan Zoom Ring, Anda bisa melakukan zoom in dan out hanya dengan satu tangan saja, yaitu dengan memutar ring yang memiliki fungsi tersebut. Zoom Ring juga digunakan untuk pengaturan penggunaan kamera depan atau belakang. Sementara untuk mengatur level kecerahan, terdapat pula roda Exposure Compensation.

Selain fitur-fitur tersebut, terdapat pula kontrol-kontrol manual untuk mengatur kamera dengan level profesional. Seperti Smart Wheel untuk mengatur mode jepretan, pengaturan ISO, kecepatan shutter, dan banyak lagi ragamnya. Selain itu terdapat Virtual Wheel untuk pengaturan lampu flash, kecepatan rana, dan lain-lainnya. Hal unik lainnya adalah Ergonomic Grip, yang membuat case ini terasa nyaman dipegang dan seperti menggenggam sebuah kamera D-SLR.

Pictar bisa digunakan bersama dengan iPhone 4, iPhone 4s, iPhone 5, iPhone 5c, iPhone 5s, iPhone 6, iPhone 6s, serta rilisan terbaru, iPhone SE. Sayangnya, bagi pemilik varian “Plus” seperti iPhone 6 Plus dan iPhone 6s Plus, smartphoen Anda tidak akan muat dengan case ini.

Dengan sumbangan dana $90, Anda akan mendapatkan Classic Kit, yang terdiri dari case Pictar, Strap pergelangan tangan, kantong case, serta aplikasi pendampingnya. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan kelebihan lain dengan sumbangan $120 untuk Premium Kit. Opsi ini memberikan semua yang ada pada Classic Kit, plus Neck Strap dan tripod fleksibel SPLAT.

Ingin lebih murah? Dua paket Classic Kit akan dihargai $160. Sementara untuk dua Premium Kit mendapatkan diskon 40%, atau $200.

Bila dana yang diminta telah memenuhi target, pengiriman barang akan dimulai pada bulan November mendatang. Tertarik memilikinya? Kunjungi laman Kickstarter Pictar pada tautan di bawah artikel ini.

Sumber: Gopego

Posted in: Android